Rumah Karaoke Diva Milik Penyanyi Rossa Disomasi

Rumah Karaoke Diva Milik Penyanyi Rossa Disomasi

Jakarta - Penyanyi Martin Carter mensomasi Rumah Karaoke Diva, yang mengklaim lagu yang diciptakan dan dan dibawakan olehnya berjudul 'Aku Mencintaimu' dicatut, setidaknya di tiga outlet di Diva Karaoke di Jakarta.
 
"Kita ada 3 outlet, di Tebet yang menurut pegawai itu milik Rossa, di Alam Sutra yang 50 persennya juga milik Rossa dan Kalibata juga," kata kuasa hukum Martin, Gerson Paulus Nggadas, saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah Jakarta, Rabu (29/7/2015).

Sejauh ini, bukan kali ini Martin memperkarakan rumah karaoke. Sebelumnya, ia pun telah melaporkan Princess Syahrini dan Inul Vizta.  Namun, dengan Syahrini berujung damai dan Inul memasuki somasi kedua. Martin pun membantah sekadar cari sensasi dengan hal itu.

"Saya bukan cari popularitas. Kalau cari popularitas ya enggak begini caranya. Saya hanya mencari keadilan atas karya saya," tegas Martin.

Sementara itu, pihak Rossa mengaku belum mendengar hal itu. Pihak mereka memilih akan kroscek somasi tersebut kepada manajemen Diva karaoke. "Langkah selanjutnya kita akan coba cek ke manajemen Diva, karena manajemen Diva dan Rossa itu kan beda. Di Diva juga ada bagian hukum yang lebih tepat jawab soal ini," kata Gema, Manajer Rossa. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,