QPR Sukses Atasi Aston Villa

QPR Sukses Atasi Aston Villa

QPR Sukses Atasi Aston Villa

London - Charlie Austin mengatasi tekanan terhadap Harry Redknapp ketika pemain depan QPR itu menggebrak dua kali untuk mengangkat klubnya naik dari dasar klasemen Liga Utama Inggris, dengan kemenangan 2-0 atas Aston Villa pada pertandingan Selasa (28/10/2014) dinihari WIB.

Tim asuhan Redknapp itu memenangi laga baru untuk kedua kalinya musim ini dan pertama sejak Agustus, setelah Austin melakukan gebrakan untuk mencetak gol pada tiap babak di lapangan Loftus Road.

Dua gol Austin itu mengakhiri keprihatinan QPR selama tiga bulan dan menolong klub dari kawasan barat Lonton itu naik ke atas posisi bekas klub Austin, Burnley, di urutan ke-19, dua angka dari zona degradasi. Tim ini baru memulai kompetisi elit mereka di papan atas pada musim ini.

Ini merupakan masa kruasial bagi Redknapp, yang disebut-sebut akan dipecat pemilik QPR Tony Fernandes bila laju perjalanan tim yang tertatih-tatih.

"Penampilan yang bagus, kami melakukannya dengan baik," kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Villa mendominasi permainan pada babak kedua, tapi begitu kami melakukan tekanan dari lini tengah maka kami mendapatkan angka yang kami targetkan," katanya.

"Saya gembira dengan permainan Charlie Austin. Tidak ada lagi alasan bila ada yang mempertanyakan mengapa ia tidak bisa mencetak gol musim ini. Saya senang dengan gebrakannya itu," kata pelatih itu. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,