Maung Bandung Segera Mempersiapkan Tim

Maung Bandung Segera Mempersiapkan Tim

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap para punggawa Maung Bandung bisa memanfaatkan waktu persiapan yang singkat, sebelum menghadapi Arema Cronous. Umuh pun mengaku sudah berkomunikasi dengan tim pelatih, agar waktu yang ada bisa digunakan semaksimal mungkin.

Pertandingan uji coba menghadapi tim berjuluk Singo Edan ini rencananya akan berlangsung 11 Agustus mendatang. Sedangkan para punggawa Persib baru akan berkumpul dan memulai latihan tanggal 3 Agustus.

"Memang sempit waktunya. Tapi, saya berharap tim dapat melaluinya dengan baik. Saya sudah bicara dengan jajaran pelatih dan pemain juga, untuk segera menyiapkan program yang efektif dan tepat selama satu minggu ini," kata Umuh, Jumat (31/7/2015).

Soal rencana pemain asing yang akan diboyong ke Malang, Umuh menuturkan saat ini pihaknya masih belum bisa memutuskan berapa orang pemain asing yang dibawa. Termasuk rencana memboyong Ilija Spasojevic. Pasalnya, dia dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih membicarakan terkait hal tersebut.

"Itu kita masih bicarakan, kita berharap semuanya bisa berjalan baik, dan menemukan solusi yang terbaik," harapnya pria yang karib disapa Pak Haji ini. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,