Mel B Ingin Kumpulkan Anggota Spice Girls

Mel B Ingin Kumpulkan Anggota Spice Girls

Spice Girls.

New York  - Penyanyi pop Mel B menyiratkan kemungkinan reuni Spice Girl. Ia mengatakan ingin " mengumpulkan pasukan" untuk menandai peringatan 20 tahun girl band pada era 1990an itu tahun depan.

Spice Girl yang popularitasnya masih bertahan 15 tahun setelah bubar, menyerbu tangga lagu dengan single debut "Wannabe" pada 1996 dan menjual lebih dari 80 juta kopi album di seluruh dunia.

"Saat Anda mengatakan sebentar lagi perayaan ke-20 tahun, saya jadi berpikir 'Ya ampun sudah lama sekali,'" kata Mel B yang bernama lengkap Melanie Brown di acara televisi "Today" seperti dikutip Reuters.

"Saya harap kami bisa mengumpulkan pasukan dan membuat sesuatu untuk merayakannya tahun depan... Itu rencanaku. Saya tidak tahu bagaimana dengan yang lain," katanya optimistis.

Mel B dijuluki Scary Spice, Victoria Beckham - Posh Spice; Emma Bunton - Baby Spice; Geri Halliwell - Ginger Spice; dan Melanie Chisholm - Sporty Spice. Kelimanya kembali berkumpul saat Olimpiade London 2012 untuk membawakan medley lagu-lagu mereka.

Mel B kini menjadi juri acara televisi AS "America's Got Talent".

"Saya sudah melakukan Broadway, teater, memproduksi musik sendiri, tur bersama Spice Girls jadi saya tahu rasanya jadi seorang entertainer di semua aspek," kata dia.

"Saya senang bisa memberi kritik membangun berdasar pengalaman saya."(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,