Debut Lampard di MLS Mengecewakan

Debut Lampard di MLS Mengecewakan

New York - Debut Major League Soccer legenda Chelsea Frank Lampard yang lama dinanti penggemar tidak berjalan sesuai rencana setelah Montreal Impact membuat New York City FC kalah 2-3.

Sekitar setahun setelah mengumumkan bermain musim ini untuk NYCFC, Lampard akhirnya masuk lapangan dengan menjadi pemain pengganti pada menit 69 di Yankee Stadium.

Namun kehadiran Lampard --yang menggenapkan trio bintang NYCFC bersama gelandang Italia Andrea Pirlo dan striker Spanyol David Villa-- tidak cukup karena Ignacio Piatti mencetak dua gol yang salah satunya tercipta dari titik penalti pada menit 84 untuk mengantarkan Impact menang.

Dominic Oduro juga mencetak gol untuk Montreal, sedangkan Villa mengonversi tendangan penalti dan merancang gol Thomas McNamara pada menit 85.

Pertandingan ini juga menandai tampil perdananya Pirlo di MLS. Pekan lalu pemain Italia melakukan debutnya di Amerika Utara saat membawa New York menang dari Orlando.

NYCFC mengumukan kontrak Lampard pada Juli 2014, namun kedatangan Lampard sempat tertunda setelah status pinjamannya di Manchester City diperpanjang pada akhir musim Liga Premier 2014-2015.

Dia akhirnya bergabung Juli lalu namun debutnya berulang kali gagal karena terus didera cedera, demikian AFP. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,