Athiya Shetty Sudah Tak Sabar Filmnya Segera Dirilis

Athiya Shetty Sudah Tak Sabar Filmnya Segera Dirilis

Mumbai - Cukup lama menunggu film perdananya, Hero untuk dirilis, Athiya Shetty pun tengah harap-harap cemas. Film garapan sutradara Nihkil Advani itu baru akan dirilis pada 11 September 2015 mendatang, namun Athiya senang karena trailer film Hero banyak disukai.
 
"Saya gembira dan sangat menyentuh. Saya merasa diberkati, kita sudah mendapat respon yang baik. Saya harap Anda semua dapat menikmati filmnya. Saya merasa sangat senang bahwa sejauh ini kami telah diterima oleh masyarakat dunia," kata Athiya Shetty.
 
Seperti dikutip Bollywoodlife, baru-baru ini Athiya merupakan putri dari aktor senior Bollywood, Sunil Shetty. Di film Hero, ia akan beradu akting dengan aktor yang juga pendatang baru, Sooraj Pancholi, yang merupakan putra dari aktor senior Aditya Pancholi. Meski keduanya debutan, film Hero kabarnya banyak ditunggu.
 
"Sebagian pujian mengatakan kalau film ini terlihat berjiwa anak muda dan saya terlihat segar. Dan itu terdengar menghibur. Jadi mudah-mudahan itu yang akan terjadi," tambah Athiya.
 
 
Film Hero merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada 1983, yang saat itu dibintangi Jackie Shroff dan Meenakshi Sheshadri. Film Hero terbaru diproduseri oleh Salman Khan dan juga dibintangi oleh Govinda, Anita Hassandani, Vinod Khanna dan Kader Khan. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait