Ribuan PNS Pemprov Jabar Ikuti Porpemda XI 2015

Ribuan PNS Pemprov Jabar Ikuti Porpemda XI 2015

Ribuan PNS Pemprov Jabar ikut Porpemda ke XI tahun 2015. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Ribuan PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkup SKPD (Satuan Kerja Perangkat Dinas) Provinsi Jawa Barat mengikuti Pekan Olahraga Pemerintah Daerah Jawa Barat ke XI tahun 2015 yang resmi dibuka Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar di halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Selasa (4/8/2015).

Menurut Ketua Pelaksana Pormemda Jabar XI tahun 2015, M. Guntoro, acara ini memiliki beberapa tujuan, diantaranya; meningkatkan silaturahmi antar PNS di lingkup SKPD Pemprov Jabar, meningkatkan kebugaran PNS, dan membentuk jiwa sportifitas.

“Ini bukan sekedar kejuaraan olahraga Pemerintah Daerah Jawa Barat saja, namun lebih membentuk silaturahmi, kebugaran, dan jiwa sportif,” seru M. Guntoro usai membuka Porpemda Jabar XI tahun 2015 di halaman Gedung Sate, Selasa (4/8).

“Untuk cabor kita ada lomba  gerak jalan, bola voli, bulu tangkis, catur, futsal, basket, bilyard, dan beberapa cabor lain. Masing-masing dinas umumnya mengirimkan wakil atlet dari 80 orang hingga 100 orang. Tadi semua intansi tampil dan melintas di depan Wagub,” jelasnya.

Pembukaan Porpemda ke XI tahun 2015 dimeriahkan juga dengan berbagai kesenian dari Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Jawa Barat, selain itu ada juga atraksi dari atlet terjun payung yang berputar di udara Gedung Sate.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,