Hamann Prediksi Liverpool Finis Empat Besar

Hamann Prediksi Liverpool Finis Empat Besar

Liverpool - Mantan gelandang Liverpool Didi Hamann memprediksi bahwa The Reds bakal finis kemudian masuk ke empat besar klasemen Premier League musim kompetisi 2015/16.

Berbicara kepada BreatheSport, Hamann mengatakan bahwa Liverpool bakal terus berjuang agar mampu sampai ke empat besar English Premier League (EPL) di musim depan.

Pasukan asuhan manajer Brendan Rodgers itu hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen EPL di musim lalu. Dengan begitu The Reds gagal tampil di ajang Liga Champions.

"Saya kira mereka akan berjuang sekuat tenaga agar dapat finis di empat besar," katanya sebagaimana dikutip dari HTC Sport.

"Apakah mereka akan finis di empat besar? Jika mereka tampil seperti musim lalu, maka saya tidak yakin mereka mampu mewujudkan hal itu. Mereka harus bersaing ketat dengan tim lain semisal Manchester Cuty," katanya.

Manajer Rodgers kini benar-benar sedang berjuang menghadapi musim kompetisi mendatang. Di musim lalu, ia berada di bawah tekanan.

Kalah dari Aston Villa di ajang semif-final Piala FA dan dari Chelsea di semi-final Piala Capital One menorehkan catatan buruk bagi perjalanan sejarah Liverpool selama 50 tahun belakangan ini, yakni tiga musim tanpa mendapatkan trofi apapun. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,