Meryl Streep Pilih Nyanyi di Film

Meryl Streep Pilih Nyanyi di Film

New York - Peraih Oscar Meryl Streep beberapa kali menyanyi di depan kamera, namun ia hanya nyaman melakukannya untuk film.

"Sepertinya saya tidak berani tampil di depan sendirian lalu bernyanyi, tapi... beri saya satu karakter, saya akan nyanyi," kata Streep, seperti yang dilaporkan Reuters, Selasa (4/8/2015).

Streep menjadi musisi bar bernama Ricki yang meninggalkan keluarganya demi mimpi rock and roll di film terbarunya "Ricki and the Flash".

Sebelumnya, sang aktris juga pernah bernyanyi dalam film "Mamma Mia" beberapa tahun lalu.

Menurut dia, karakter yang mengharuskannya bernyanyi, tidak sama satu sama lain karena mereka adalah perempuan yang berbeda.

Streep pun belajar bermain gitar untuk film "Ricki and the Flash". Dalam film, ia tampil bersama aktor dan penyanyi Rick Springfield.

"Tiap akhir pekan selama Agustus ini, ia mengisi stadion di seluruh negeri jadi saya harus benar-benar belajar bermain dan mendapat hak untuk tampil di panggung bersama musisi besar," kata dia tentang Springfield.

Dalam film ini, Streep juga beradu akting dengan putrinya Mamie Gummer. Ia pun menghadiri peluncuran perdana film tersebut di New York bersama anaknya.

"Mulai sekarang saya main film dengan anak," kelakar dia.(Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:,