Persib Siapkan Dua Uji Coba Sebelum ke Malang

Persib Siapkan Dua Uji Coba Sebelum ke Malang

Skuat Persib Bandung saat berlatih.

Bandung - Skuat Persib Bandung mengagendakan dua laga uji coba, sebelum bertolak ke Malang untuk menghadapi Arema Cronous, pada partai persahabatan di Stadion Kanuruhan, Malang, Selasa (11/8/2015) mendatang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, dua laga uji coba tersebut sengaja digelar untuk memantau kesiapan para pemainnya sebelum bertolak ke Kota Malang. Apalagi, para penggawanya sudah hampir tiga bulan tidak berlatih dan merasakan suasana pertandingan.

"Dua kali uji coba lawan Cilegon United (divisi utama) dan lawan PSAD. Pemain sudah  ada 21 jadi supaya semuanya main. Melihat sudah lama tidak game sudah sejauh mana, begitu juga sentuhannya," kata pelatih yang akrab disapa Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/8/2015).

Djanur menuturkan, pihaknya memilih Cilegon United dan PS AD, karena kedua tim tersebut dinilai siap untuk menghadapi pasukannya. "Lawannya itu pertama tadi dari divisi utama artinya hanya berbeda satu level. Dan Cilegon yang paling siap, mereka udah lama latihan," ucapnya.

Dua uji coba tersebut dikatakan Djadjang, belum dapat menentukan kesiapan para pemain. Pasalnya, para pemain sudah terlalu lama tidak melakukan latihan.

"Belum bisa dikatakan siap, tapi itu waktu yang ada. Kemudian jelang pertandingan harus ada uji coba dulu. Buat saya ingin melihat saja, bagaimana kesiapan mereka jelang lawan Arema. Nanti dinilai segala aspek, semuanya kita lihat. Defend, transisi, dan menyerang," jelasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,