Di Usia 33 Tahun Tantan Disiram Telur dan Terigu

Di Usia 33 Tahun Tantan Disiram Telur dan Terigu

Striker Persib Bandung, Tantan.(Net)

Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan hari ini berulang tahun yang ke-33 tahun. Pada ulang tahunnya pemain yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) ini mendapatkan kejutan dari sang istri Lina Marlina serta dua putrinya, Dzalikha dan Nadhifa.

Sang istri beserta kedua anaknya tersebut menurut Tantan memberikan kado sepasang sepatu sepakbola dan kue ulang tahun, pada Kamis (6/8/2015) dini hari ketika ia sedang tidur.

"Iya pertama kalau dikasih kado sepatu. Diberikannya pas malam, saya dibangunkan dan dikasih selamat sama keluarga. Senang sekali, padahal saya lupa kalau hari ini ulang tahun," kata Tantan, Kamis (6/8/2015).

Tantan pun memaknai pemberian sang istri dan anaknya tersebut, sebagai motivasi baginya untuk bisa tampil lebih baik lagi dalam karirnya sebagai pemain sepakbola. Ia pun berharap, di usianya yang ke-33 ini kondisi sepakbola yang tengah mati suri bisa kembali bergulir dengan normal.

 "Saya melihat kado ini mungkin senjata dan sekaligus alat buat saya bekerja karena dengan sepatu ini saya bisa seperti sekarang. Saya berharap, Allah selalu memberikan kesehatan, biar bisa terus berkarir. Selain berharap sepakbola Indonesia sehat kembali," ujarnya.

Sementara itu, selain dari keluarga Tantan juga mendapat kejutan dari rekan-rekannya di skuat Persib, di mana usai menjalankan latihan di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Kamis (6/8/2015) sore, Tantan langsung di siram dengan air, telor dan tepung terigu.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,