Pelatih Newcastle McClaren Sedang Bersuka Cita

Pelatih Newcastle McClaren Sedang Bersuka Cita

Steve mcclaren

London - Kapten Newcastle United Fabricio Coloccini membuat gembira pelatih baru Steve McClaren dengan memperpanjang kontraknya sampai akhir musim 2016/2017 pada Jumat (7/8/2015) WIB.

"Dari hari pertama saya di klub, Fabricio telah menjadi karakter yang mengagumkan dan saya gembira kami telah mengamankan masa depannya bersama kami," kata McClaren kepada situs resmi klub (www.nufc.co.uk), lapor Reuters.

"Ia merupakan seorang pemimpin, dihormati oleh seluruh klub dan seorang pemain papan atas di atas itu semua."

"Saya telah berada di sini selama tujuh tahun dan saya mencintai klub ini, saya merasa menjadi bagian dari keluarga di Newcastle United," kata pemain internasional Argentina Coloccini, yang telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke tim asuhan mantan pelatih Newcastle Alan Pardew, Crystal Palace.

Pertandingan menjamu Southampton pada Minggu akan menjadi pertandingan perdana McClaren sebagai pelatih di Liga Utama Inggris sejak 2006, ketika ia mengambil alih jabatan sebagai pelatih timnas Inggris selama kurang dari dua tahun yang kurang sukses.

"Saya akan gugup," ucapnya. "Jika Anda tidak memiliki kegugupan dan harapan seperti ini maka inilah saatnya untuk merasakannya."

"Maksud kami adalah bisnis, apapun yang terjadi pada Minggu. Kami menegaskannya dari hari pertama."

Dengan satu mata menatap ke masa depan, klub juga merekrut penyerang 19 tahun Ivan Toney dari Northampton Town. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,