Zulham Masih Merasa Kurang Fit dan Kelelahan

Zulham Masih Merasa Kurang Fit dan Kelelahan

Zulham Masih Merasa Kurang Fit dan Kelelahan

Bandung - Zulham Zamrun berencana mengenakan nomor punggung 54, saat pertandingan persahabatan anatara Persib Bandung melawan Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan Malang, 11 Agustus mendatang.

Pemain anyar skuat Persib ini menuturkan alasannya memilih nomor 54 sebagai nomor punggungnya, dalam debut pertamanya bersama tim Persib. "Rencana pakai nomor punggung 54, itu penghormatan untuk pak haji yang mau saya pake nomor itu," katanya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/8/2015).

Mantan pemain Persipura Jayapura ini menuturkan, nomor 54 tersebut kemungkinan besar hanya ia gunakan dalam pertandingan lawan Arema saja, pasalnya jika kedepannya ada turnamen dan kompetisi, dirinya akan memilih nomor punggung lain.

"Tapi mungkin hanya lawan Arema saja, saya tidak tahu ke depan, mungkin pakai 77 atau seperti apa," ucap pemain asal Ternate ini.

Sementara itu, setelah dua hari menjalankan aktivitas latihan bersama Persib, Zulham mengaku kondisinya masih belum maksimal, meski begitu ia yakin saat pertandingan menghadapi Arema kondisi fisiknya dalam keadaan prima.

"Latihan dua kali tidak masalah, tapi mungkin saya masih kurang maksimal karena masih kelelahan, tapi besok sepertinya sudah fit lagi dan siap hadapi Arema," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,