Rudiyana Hanrtakan Persib Tumbangkan PS AD

Rudiyana Hanrtakan Persib Tumbangkan PS AD

Cimahi - Rudiyana menjadi pencetak gol tunggal Persib Bandung saat menaklukan PS AD dalam pertandingan uji coba di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Sabtu (8/8/2015) pagi, dikatakan Rudi gol tersebut tercipta berkat kerjasama tim.

"Ini berkat kerja sama semua pemain, dengan  kekompakkan teman-teman semua juga," kata pemain bernomor punggung 17 ini di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Sabtu (8/8/2015).

Lanjut Rudi menuturkan, sebagai seorang pemain dirinya selalu berusaha tampil maksimal, sebagai jawaban atas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. "Sebenernya saya lebih memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk dikonversi menjadi gol, saya selalu berusaha untuk itu," ucapnya.

Persib sendiri di babak pertama kesulitan untuk menjebol gawang PS AD, dan babak kedua pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memasukan Rudiyana untuk menggantikan Yandi Sofyan, masuknya Rudi menambah daya dobrak tim kebanggan bobotoh ini, dan di menit 82 Persib mampu merobek gawang

Lawan sendiri, menurut Rudi cukup memberikan perlawanan yang sengit, pasalnya mereka merupakan tim yang sudah siap, sedangkan Persib baru berlatih selama satu pekan.

"Lawan juga cukup ngasih perlawanan, mereka juga kan sedang persiapan Piala Panglima, mereka mempersiapkan tim memang bener-bener untuk sebuah komptisi," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,