Ribery Jalani Tes-tes Baru Cedera Pergelangan Kaki

Ribery Jalani Tes-tes Baru Cedera Pergelangan Kaki

Berlin - Franck Ribery akan menjalani tes-tes baru pada akhir Agustus untuk menentukan apakah ia dapat kembali bermain setelah cedera pergelangan kaki, demikian diungkapkan direktur olahraga Bayern Munich Matthias Sammer pada Sabtu (8/8/2015) WIB.

Dirundung oleh cedera berkepanjangan pada pergelangan kaki kanannya, mantan pemain internasional Prancis berusia 32 tahun itu belum pernah bermain lagi sejak ditarik keluar lapangan pada pertandingan Liga Champions yang berlangsung Maret.

"Tes baru dijadwalkan pada akhir Agustus untuk melihat apakah kami dapat menambah beban kerjanya," kata Sammer, yang menambahi bahwa masih panjang jalan Ribery untuk dapat kembali bermain.

Ketua Bayern Karl Heinz Rummenigge mengatakan pada Juli bahwa ia berharap Ribery akan kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Pemain Prancis itu memasuki musim kesembilannya di Bavaria, di mana Bayern memainkan pertandingan pertama mereka pada Minggu di markas tim divisi bawah Noettingen pada pertandingan pertama Piala Jerman.

Pasukan Pep Guardiola yang merupakan juara bertahan akan memulai musim Liga Jerman pada Jumat depan dengan menjamu Hamburg. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,