Dado Manfaatkan Waktu Luang dengan Istirahat

Dado Manfaatkan Waktu Luang dengan Istirahat

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memanfaatkan waktu luang jelang pertandingan menghadapi Arema Cronous dalam partai persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8/2015) dengan beristirahat.

"Waktu dua hari sebelum bertanding mudah-mudahan saya bisa mengefektifkan waktu dengan persiapan, dan juga dapat mengefektifkan waktu istirahat pula," kata Dado sapaan karibnya, Minggu (9/8/2015).

Pemain bernomor punggung 11 ini menambahkan, selain berlatih waktu yang tersisa ini menurutnya, harus dimanfaatkan oleh para pemain untuk tetap menjaga kebugarannya, agar saat pertandingan nanti kondisinya dalam keadaan siap tempur.

"Waktu yang ada sebelum pertandingan menjadi kunci kita, untuk memaksimalkan semua persiapan. Tidak bisa dibohongi kalau fisik masih belum maksimal, makanya harus manfaatkan waktu yang ada. Selain istirahat, saya paling jaga asupan gizi juga," jelasnya.

Sementara itu, rombongan tim kebanggaan bobotoh ini sudah bertolak menuju Malang, Minggu (9/8/2015) pagi dengan menggunakan pesawat dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung. Mereka tiba di Kota Apel pada siang hari sekitar pukul 12.30 WIB.

Selama di Malang, rencananya mereka akan menggelar latihan sekaligus uji coba lapangan Stadion Kanjuruhan Malang. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,