Ji Suk Jin Diduga Kuat Gabung dengan INC Entertainment

Ji Suk Jin Diduga Kuat Gabung dengan INC Entertainment

(FOTO: SUK JIN DI DEPAN KANTOR FNC ENTERTAINMENT - SUMBER: KOREABOO.COM)

Korea Selatan – Nampakanya FNC Entertainment ingin mengukuhkan diri menjadi manajemen komedian Korea Selatan. Setelah sebelumnya berhasil menggaet Yoo Jae Suk dan komedian lain seperti Lee Guk Joo, Noh Hong Chul, Kim Yong Man dan masih banyak nama lainnya, kali ini diberitakan dia akan menggaet artis Running Man lainnya, Ji Suk Jin.
Dilansir dari Koreaboo.com ,kabar ini bermula dari sebuah foto yang tersebar di internet yang memperlihatkan Suk Jin meninggalkan kantor manajemen FNC Entertainment dengan menggegam sebuah berkas yang diduga sebagai penawaran kontrak. Foto dan berita ini diawali dari sebuah situs Korea Selatan Instiz.
FNC Entertainment langsung memberikan jawaban pada tanggal 9 Agustus atas berita ini. Mereka mengatakan, “Benar saat ini kami sudah berbicara dengan Ji Suk Jin. Kami optimis mengarah kepada penandatanganan kontrak, tetapi sampai saat ini belum ada keputusan resmi.”
FNC Entertainment juga diketahui sebagai manajemen CN Blue, AOA, F.T Island, N.Flying dan masih banyak artis lainnya. Wah, apakah Suk Jin akan menjadi rekan manajemen Yoo Jae Suk?! Kita tunggu kabar baik berikutnya ya K-Wavers.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,