Tony Tidak Akan Ikuti Ritme Permainan Arema

Tony Tidak Akan Ikuti Ritme Permainan Arema

Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto menuturkan Persiapan selama satu pekan yang dilakukan oleh skuatnya masih belum cukup untuk bisa berada dalam kondisi terbaik, sedangkan Arema Cronous memiliki persiapan yang cukup matang.

Untuk itu, dalam pertandingan persahabatan melawan Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8/2015) besok, dirinya tidak akan mengikuti gaya permainan dari tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Pastinya kita gakan ngikuti tempo irama permainan mereka, karena dia sudah terbiasa beberapa kali dengan ritme kompetisi, terus Atmosfer juga dapet," kata Tony, Senin (10/8/2015).

Persib sebelumnya telah melakoni dua pertandingan uji coba melawan Cilegon United dan PS Angkatan Darat (AD), namun dari dua lag tersebut menurut Tony skuatnya masih belum merasakan atmosfer pertandingan, karena dalam dua laga yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi tersebut pertandingan tidak disaksikan oleh banyan penonton seperti pertandingan resmi.

"Kita kan cuma baru game semacam uji coba, kita ga dapat untuk atmosfer pertandingannya, karena tekanan dari supporter itu kita yang ga dapat, tapi untuk kondisi ga masalah," ucapnya.

Kendati demikian, dua pertandingan tersebut menjadi bekal yang cukup bagus untuk menghadapi Arema. "Pastinya cukup," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,