Pelatih PSGS Antusias Uji Coba Lawan Persib

Pelatih PSGS Antusias Uji Coba Lawan Persib

Ciamis - Pelatih Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) Heri Rafni Kotari, sangat antusias dengan agenda pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung, yang akan digelar pada 19 Agustus mendatang.

Mantan pemain Persikab dan Persib Bandung ini menuturkan, pertandingan uji coba menghadapi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini akan dimanfaatkan olehnya untuk mempersiapkan pasukannya, sebelum bermain di turnamen bergengsi Piala Presiden 2015, yang rencananya akan bergulir di akhir Agustus mendatang.

"Kita baru tiga minggu latihan bersama. Persiapan selama dua minggu itu kita hanya melakukan latihan biasa saja. Yang jelas uji coba nanti untuk melihat sejauhmana level kekuatan tim kita sebelum Piala Presiden," katanya, Selasa (11/8/2015).

Heri menambahkan, tim kebanggaan tatar Galuh ini baru saja kedatangan beberapa pemain anyar. Salah satunya, Barep Wahyudi kiper Barito Putera, untuk itu dalam pertandingan nanti dirinya akan melihat sejauh mana kesiapan dan kekompakan skuatnya, sebelum tampil di turnamen yang digagas oleh Mahaka Sport and Entertainment.

"Kita baru mendatangkan pemain anyar, dari belakang, tengah hingga depan. Tentu ada penyesuaian. Dan saya berharap mereka (pemain baru) bisa langsung menyesuaikan diri. Sehingga di Piala Presiden nanti kita bisa lebih siap meski menghadapi tim yang levelnya di atas kita," ucapnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,