Djanur Akui Pasukannya Kurang Sigap

Djanur Akui Pasukannya Kurang Sigap

Malang - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui keunggulan Arema Cronous dengan skor 1-0 dilaga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8/2015) tengah malam.

Dikatakan pelatih yang karib disapa Djanur ini, gol tunggal yang terjadi dalam laga perayaan ulang tahun Arema ke-28 tersebut, terjadi karena kurang sigapnya pasukannya mengantisipasi serangan lawan. Sehingga Samsul Arif yang berdiri bebas di sektor pertahanan sebelah kanan Persib, mampu menciptakan gol di menit-menit awal babak pertama tepatnya di menit ke dua.

"Kekalahan kami kali ini berasal dari kesalahan sendiri. Bukan artinya kami mengecilkan upaya Arema," kata pelatih asal Majalengka ini usai laga, Selasa (11/8/2015).

Meski kalah tipis dari Arema, namun Djanur tetap memuji penampilan anak asuhnya yang bermain ngotot, terutama saat babak kedua, dimana pada babak kedua Atep dan kawan-kawan mampu menguasai jalannya pertandingan dan juga terus menekan pertahanan tim berjuluk Singo Edan.

"Saya aresiasi upaya pemain kami yang berani tampil dominan," ungkap pelatih yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Sementara itu, Djanur pun mengucapkan selamat ulang tahun bagi tim yang berasal dari Malang ini, dengan hasil kemenangan tersebut menurut Djadjang, pesta Arema yang berulang tahun semakin meriah.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Arema yang berulang tahun dan sukses meraih kemenangan di hari spesial mereka. Makin lengkap saya rasa pesta ini dengan kemenanagan, jadi pestanya semakin sempurna lah," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,