Ben Affleck Belikan Mobil Baru buat Pengasuh Anaknya

Ben Affleck Belikan Mobil Baru buat Pengasuh Anaknya

Christine Ouzounian memamerkan lexux barunya di instagram

Bandung- Punya pengasuh anak yang cantik harus hati-hati. Bisa-bisa pasangan kita melirik sang pengasuh dan jatuh cinta. Gak percaya? Tanya aja pada aktor ganteng Ben Affleck. Awalnya pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner mencari seorang pengasuh anak mereka. Pencarian itu pun berhasil.
 
Adalah wanita muda dan fresh bernama Christine Ouzounian mencoba melamar pekerjaaan untuk mengasuh anak. Belakangan, entah apa yang terjadi Ben diberitakan pernah menyelinap ke kamar sang pengasuh saat Jennifer Garner sang istri sedang istirahat. Tak perlu dibahas lagi, ngapain Ben menemui Christina.
 
Belakangan nama Christina menjadi sorotan media karena diduga sebagai penyebab kandasnya rumah tangga pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Garner itu.Padahal Ben sudah angkat bicara kalau semua itu hanya gosip belaka.
 
Disisi lain, justru sebaliknya. Ben pernah tertangkap kamera sedang indohoi dengan Christina disuatu tempat rahasia yang juga dikunjungi umum dan tak mengajak anak-anak Ben. Bahkan, beberapa sumber terdekat termasuk teman Christine pun mengungkapkan bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya. Wanita 28 tahun tersebut bahkan menyebut Ben sebagai cinta sejatinya. Bener kan? 
 
Yang mengejutkan, gaya hidup Christine berbalik 180 derajat. Dia bak selebriti hollywood belakangan ini. Dia mulai ditunggui oleh barisan paparazi. Soalnya, belakangan Christina tampil dengan mobil baru dan mewah yang diduga adalah pemberian dari Ben. Mobil mewah merek Lexus itu senilai 43.000 dolar AS atau sekitar Rp 600 juta. Baru diduga.
 
Timbul pertanyaan, siapa yang membelikan mobil mewah itu pada Christina? Lagi-lagi mudah ditebak, Ben lah yang konon membelikan semua itu. Seperti dilansir dari People,  dia dikabarkan pernah tinggal di Hotel Bel-Air, Beverly Hills. Wanita itu menginap di hotel dengan fasilitas super mewah selama enam hari. 
 
Menurut sumber, Ben lah yang mengeluarkan biaya hingga 12 ribu dolar atau sekitar Rp 165 juta untuk biaya menginap dan makan Christine di restoran dan hotel tersebut.
 
Dugaan-dugaan ini benarkan Ben adalah dibalik semua ini? Begitu tanya seorang paparazi. Christine masih bungkam. Tetapi dia pun memamerkan mobil barunya melalui Instagram, "Tetap tenang dan temui mobil baruku, Lexi," tulisnya. Wow! (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,