Di Lini Depan dan Belakang Persib Masih Keropos

Di Lini Depan dan Belakang Persib Masih Keropos

Bandung - Persib Bandung berencana menambah pemain untuk mengarungi turnamen Piala Presiden 2015 yang akan bergulir muali akhir Agustus mendatang. Menurut Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, setidaknya skuat Maung Bandung membutuhkan dua pemain lagi.

Umuh menuturkan, pihaknya mencari pemain untuk mengisi posisi lini depan dan belakang, dikarenakan dua posisi tersebut masih membutuhkan amunisi baru, hal itu terlihat dari pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (11/8/2015) melawan Arema Cronous.

Di mana dalam laga tersebut, meski Persib memiliki banyak peluang, namun hinga pertandingan usai tidak ada gol yang tercipta bagi Maung Bandung, sehingga Persib pun harus takluk dengan skor tipis 1-0.

"Tentunya, harus ada penambahan pemain. Kalau menurut saya belakang dan depan perlu ditambah, karena saya lihat masih 'ompong'," kata Umuh, Jumat (14/8/2015).

Lanjut Umuh menuturkan, pihaknya membidik pemain yang kualitasnya di atas rata-rata pemain yang saat ini tengah bergabung. Selain itu, Umuh berharap pemain asal Mali Makan Konate bisa segera datang ke Bandung dan kembali memperkuat Persib.

"Pengennya sih asing yah. Kalau tidak ada lokal juga bisa. Tapi yang benar-benar bagus dan memiliki kualitas. Dan saya juga berharap agar (Makan) Konate segera balik lagi ke Indonesia. Kalau Konate sudah tidak diragukan lagi lah kualitasnya. Mudah-mudahan lah cepat datang," harapnya.(Ode)

.

Categories:Persib,
Tags:,