Pemkab Bandung Beri Lampu Hijau Gunakan Jalak Harupat

Pemkab Bandung Beri Lampu Hijau Gunakan Jalak Harupat

Bandung - Skuat Persib Bandung kemungkinan besar dapat menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sebagai kandangnya dalam pertandingan di Piala Presiden 2015 yang akan bergulir di Bandung pada 2 September mendatang.

Pasalanya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung telah memberikan lampu hijau bagi tim kebanggan bobotoh ini untuk menggunakan Stadion yang terletak di Jalan Raya Cipatik-Soreang, Desa Kopo, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung ini.

Bupati Bandung, Dadang Nasser mengatakan, pihaknya telah mengizinkan keinginan skuat Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut, namun Bupati Bandung ini meminta agar dalam penggunaan dan pelaksanaanya, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Persib bisa bersikap profesional dengan mempersiapkan segalanya dengan matang.

Sehingga kejadian memalukan seperti dipertandingan resmi saat Persib menjamu Semen Padang beberapa waktu lalu, yakni padamnya lampu stadion tidak kembali terulang.

"Silahkan saja jika memang itu keinginan Persib, kami izinkan tinggal koordinasi saja dengan pihak kepolisian. Karena yang mengizinkan adanya keramaian itu pihak kepolisian," ujar Dadang, Minggu (16/8/2015).

Sementara itu, Persib dalam babak penyisihan Piala Presiden 2015 akan menjadi tuan rumah dan berada di grup A bersama Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC. Dalam grup A ini akan mempertandingkan sebanyak enam pertandingan dari tanggal 2 hingga 10 September.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,