Mensos Ikuti Serah Terima Jenazah Korban Trigana

Mensos Ikuti Serah Terima Jenazah Korban Trigana

Jayapura  - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengikuti upacara serah terima salah satu jenazah korban Trigana Air kepada keluarga, yakni mendiang Agustinus Luanmase.


"Bapak melaksanakan tugas negara, sabar ya bu," kata Mensos kepada Rina, istri Agustinus, di Kantor Pos Kota Jayapura, Jumat (21/8/2015).

Mensos menyatakan hal tersebut sambil memeluk Rina. Setelah pembacaan doa dan saat diserahkan kepada keluarga, Mensos meletakkan rangkaian bunga di atas peti jenazah.

Agustinus adalah satu dari empat pegawai Kantor Pos yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Trigana rute Jayapura-Oksibil pada Minggu (16/8).

Serah terima jenazah itu dilakukan oleh Deputi Operasi Kantor Pos Jayapura Hubertus yang mewakili Posindo kepada keluarga.

Rina, yang didampingi anaknya, terus menangis selama upacara serah terima. 

Tangisannya semakin keras dan dengan lirih memanggil Agus saat salah satu pegawai Kantor Pos membacakan riwayat hidup Agustinus.

Agustinus adalah salah satu dari empat pegawai Pos yang ikut dalam penerbangan menuju Oksibil dengan membawa uang sebesar Rp6 miliar lebih yang merupakan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS).

Ia lahir pada 19 Agustus 1965 dan mulai bekerja sebagai pegawai Kantor Pos sejak 1 Agustus 1989 dan jabatan terakhir sebagai staf pemasaran.(Ode)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,