Si Jalak Harupat Siapkan Tiga Kali Main di Malam Hari

Si Jalak Harupat Siapkan Tiga Kali Main di Malam Hari

Bandung - Pada babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan (2/9/2015), Persebaya Surabaya (6/9/2015) dan Martaputa FC, tiga laga tersebut akan dilakoni Maung Bandung pada pukul 18.00 WIB.

Dikatakan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meski skuatnya akan tampil pada malam hari, namun dirinya tidak memiliki persiapan khusus bagi skuatnya, pasalnya selain sudah terbiasa tampil pada malam hari, fasilitas untuk latihan di malam hari juga cukup minim.

"Ga ada latihan khusus malam hari, karena yang punya lampu lumayan di kita hanya Stadion Siliwangi, sedangkan Siliwangi belakangan ini kondisisnya sepertri itu aga sulit ordernya, jadi kayanya hanya mengingat memori pertandingan malam yang sudah-sudah," ucap Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung baru-baru ini.

Lanjut pelatih asal Majalengka ini menuturkan, tidak ada perbedaan yang mencolok kick off pertandingan sore dan malam hari, hanya saja Djadjang tidak memungkiri tampil di malam hari suhu udara akan lebih sejuk dan itu menjadi keuntungan bagi para pemain.

"Sebetulnya tidak terlalu signifikan perbedaannya, tapi pasti ada perbedaan, kalau saya di tanya saya lebih suka main malam. Karena memang panas berbeda, terik matahari, kemudian intensitas rasanya suka lebih bisa naik ketika main malam, jadi bisa lebih mengembangkan tempo yang lebih tinggi, karena faktor cuaca itu tadi kan," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,