Atletico Madrid Kandaskan Klub Promosi Las Palmas

Atletico Madrid Kandaskan Klub Promosi Las Palmas

Madrid  - Atletico Madrid menang tipis 1-0 dari klub baru promosi La Liga Las Palmas 1-0 berkat gol semata wayang Antoine Griezmann dari tendangan bebas pada menit 16 babak pertama.

Atletico yang adalah tim yang berbelanja pemain paling besar di La Liga pada penutupan musim, mencapai kemenangan ini dengan susah payah dan nyaris dibobol sundulan pemain lawan David Simon.

Jackson Martinez memulai debutnya di depan, sedangkan Filipe Luis kembali ke bek kiri setelah selama setahun kesulitan bermain di Chelsea. Namun Griezman yang pencetak gol terbanyak musim lalulah yang justru menciptakan gol.

Tendangan bebas pemain timnas Prancis ini sebenarnya melebar dari gawang namun arah bola berbelok setelah membentur kaki pemain Las Palmas Raul Lizoain.

Simon nyaris menyamakan kedudukan namun bola hasil sundulannya membentur tiang gawang.

Pada pertandingan La Liga lainnya dalam hari yang sama, tim asuhan David Moyes Real Sociedad hanya bisa seri 0-0 melawan Deportivo la Coruna, sedangkan Espanyol menang tipis 1-0 dari Getaffe berkat tendangan bebas terukur dari Salva Sevilla, demikian AFP. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,