PT EGI Gelar Gathering dan Halal bil Halal dengan Investor

PT EGI Gelar Gathering dan Halal bil Halal dengan Investor

Oki Earlivan Sampurno saat memaparkan perkembangan usaha EGI di depan para investor. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – PT Edu Global Indonesia (EGI)  menggelar acara Gathering dan Halal bil Halal bersama investor di Hotel Panghegar, Jl. Merdeka Kota Bandung, Sabtu (22/8/2015) malam. Belasan investor dan mitra bisnis EGI dari berbagai cabang se-Indonesia hadir dalam acara tersebut.

Menurut CEO PT. EGI, Oki Earlivan Sampurno, event ini merupakan sarana untuk silaturahmi rutin yang digelar PT. EGI dengan para investor atau para pemegang saham.

“Event serupa sebelumnya pernah digelar di Bali beberapa waktu lalu, dan dilanjutkan di Kota Bandung. Pada acara ini juga disosialisasikan hasil RUPSLB tentang kepemilikan saham yang sebelumnya digelar rapat di salah satu hotel di kawasan Dago Bandung,” terang Oki.

Oki menjelaskan, berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, kini kepemilikan saham PT. EGI berubah dari yang sebelumnya mencapai 95 persen saham dimiliki dirinya, kini saham hanya memiliki 60 persen. Acara gathering juga diwarnai juga oleh hiburan, antara lain menampilkan stand up comedy dan Barcena, sebuah kelompok band yang para personelnya merupakan siswa Edulab.

“Kini investor PT. EGI sahamnya dimiliki saya sendiri 60 persen, sedangkan sisanya dipegang oleh para investor yang berjumlah 5 orang. Masing-masing investor umumnya memegang antara 2,5 persen hingga 10 persen saham,” katanya.

Acara Gathering dan Halal bil Halal tersebut dibuka dengan lantunan doa dari Adam, dilanjutkan dengan sambutan dari CEO dan Komisaris PT. EGI. Dipaparkan juga bidang-bidang usaha yang dinaungi oleh PT. EGI seperti Medulab, CikalNews.com, Edulab, Velocity, Eduplex Café, Edu Global School, dan POT Branding House.(Ode)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,