One Direction Bubar Selepas Ditinggal Zayn Malik?

One Direction Bubar Selepas Ditinggal Zayn Malik?

London -  Banyak orang yang meramalkan One Direction tidak akan berumur panjang, seusai ditinggalkan Zayn Malik. Namun Boyband  bentukan Simon Cowell tersebut akhirnya membuat pengakuan yang mengejutkan. Para personel One Direction memilih untuk bersolo karier.
 
Dilansir Guardian, Senin (24/8/2015) kegiatan tersebut akan mulai dilakukan pada Maret mendatang, di mana pernyataan tersebut langsung menghebohkan dunia maya. Penggemar khawatir secara tidak langsung  boyband  tersebut akan bubar seperti boyband lainnya.
 
Namun, dipastikan One Direction tidak bubar. Boyband yang beranggotakan Harry Style, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan ini hanya vakum untuk  sementara waktu. Ke depan para personel akan fokus dengan bersolo karier. 
 
"Mereka telah bersama selama lima tahun, dan mereka ingin fokus dengan proyek solo. Ini bukan sesuatu yang buruk. Ini bukan berarti mereka bubar," kata seorang sumber.
 
Lewat keputusan tersebut, ke depan One Direction memang tidak akan tampil bersama lagi.Tidak ada konser dan tur untuk album terbaru boyband tersebut. "Sementara konser terakhir One Direction berlangsung  pada 31 Oktober di Sheffield Motorpoint Arena," kata  sumber lagi. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,