Hari Terakhir Persib Daftarkan Vlado, Konate dan Zulham

Hari Terakhir Persib Daftarkan Vlado, Konate dan Zulham

Sukabumi - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan untuk turnamen Piala Presiden 2015, pihaknya sudah mendaftarkan Zulham Zamrun dan dua pemain asing tambahan yakni Makan Konate dan Vladimir Vujovic.

Lanjut Djadjang menuturkan, pendaftaran pemain tersebut dilakukan oleh Persib melalui sekertaris tim Yudiana, seperti diketahui hari ini Senin (24/8/2015) merupakan hari terakhir pendaftaran pemain untuk turnamen Piala Presiden.

"Hari ini batas terakhir pendaftaran pemain. Saya sudah meminta Yudiana (Sektim) untuk mendaftarkan Konate, Vladimir dan Zulham," kata Djanur di Ciaur Pasir, Sukabumi, Senin (24/8/2015). 

Makan Konate dan Vladimir Vujovic saat ini belum berada di Bandung, mereka kemungkinan baru tiba pada pertengahan pekan ini, pasalnya Konate sedikit mengalami kendala tiket.

"Konate katanya baru akan berangkat dari Mali, Rabu nanti dan di jadwalkan baru tiba di Indonesia, Kamis (27/8/2015). Untuk Vladimir, ya diperkirakan mereka tiba di hari yang sama," jelas pelatih asal Majalengka ini.

Konate dan Vlado sendiri merupakan pemain yang menjadi andalan Djadjang Nurdjaman di musim 2014, kedua pemain tersebut pun turut membawa Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,