Keluarga Korban Pembunuhan Beri Dukungan pada Yusi

Keluarga Korban Pembunuhan Beri Dukungan pada Yusi

Bandung - Sidang kasus pembunuhan siswi SMKN 1 Kota Bandung Yusi Husaeni (18), dengan terdakwa Wanda Zaki (18) akan kembali digelar hari ini Selasa (25/8/2015) dengan agenda persidangan vonis putusan di Gedung Pengadilan Negeri, Jalan LRE Martadinata Bandung.

Keluarga korban (Yusi Husaeni) dan kerabat serta teman - temannya mulai berdatangan dari pagi pukul 10.00 WIB mereka menunggu dengan sabar prosesi persidangan tersebut.

Teman - teman korban berharap kasus yang menimpa siswi di SMKN 1 ini cepat selesai dan terdakwa (Wanda Zaki), mendapatkan hukuman yang seberat - beratnya.

"Kita datang ke sini sebagai bentuk solidaritas pertemanan dengan Yusi, harapannya kasus ini bisa cepat selesai dan Wanda dapat hukuman yang seberat beratnya, seimbang dengan apa yang sudah dilakukannya kepada Yusi," ungkap Intan kepada wartawan, yang mengaku sahabat korban di lingkungan rumah.

Selanjutnya gadis berumur 18 tahun ini menjelaskan, Yusi sering mengeluhkan perilaku Wanda yang menduakan dirinya dengan wanita lain.

"Intinya Yusi suka curhat sama saya dan teman - teman yang dekat dengan Yusi, soal Wanda yang suka nyakitin hati, suka ngeduain tapi ga tau sebabnya apa," bebernya.

Sedangkan Pingkan (19), menuturkan dirinya sebagai sahabat korban menyerahkan seluruhnya kepada kebijakan hukum.

"Yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin, masalah hukum kita pasrahkan kepada yang berwajib karena semua pasti ada kebijakannya," jelasnya.

Selain itu, dirinya mengaku ada kekesalan ketika melihat wajah Wanda, namun semuanya hanya bisa dipendam di dalam hati.

"Kalau liat terdakwa (Wanda) kesel tapi ga bisa ngapa ngapain, kadang cuma pengen nanya Wanda teh kenapa, sampai sekarang kita ga nyangka dengan tindakan Wanda," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, sidang belum dimulai Keluarga dan rekan - rekan Yusi Husaeni masih setia menunggu hingga persidangan dimulai.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,