Persib Undang Bareti untuk Laga Uji Coba di Bandung

Persib Undang Bareti untuk Laga Uji Coba di Bandung

Bandung - Sebelum bertanding di Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan mulai bergulir 2 September mendatang, skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan uji coba pamungkas menghadapi Bareti Subang, Jumat (28/8/2015) mendatang.

"Kita akan uji coba, mengundang Bareti dari Subang tim yang sudah pernah lawan kita, mainnya di Bandung, Sore," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Rabu (26/8/2015).

Pertandingan menghadapi Bareti sendiri akan menjadi laga uji coba keenam Persib, pasalnya sebelumnya Atep dan kawan-kawan telah melakoni lima pertandingan uji coba menghadapi Cilegon United, PS AD, Arema Cronous, PSGC Ciamis dan Tovo Sukabumi Selection.

Dalam pertandingan menghadapi Tovo Sukabumi Selection, tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0, gol semata wayang tim Persib dilaga kelima uji coba tersebut dicetak oleh Zulham Zamrun.

Pria yang karib disapa Djanur menuturkan, kondisi pasukannya saat ini sudah mengalami peningkatan yang cukup bagus. "Kalau melihat intensitas latihan seperti ini saya sampaikan kondisi tim sudah di posisi 80 persen," jelas pelatih asal Majalengka ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,