Spaso Sempat Tolak Tawaran Sriwijaya FC Lho!

Spaso Sempat Tolak Tawaran Sriwijaya FC Lho!

Bandung - Striker Persib Bandung, asal Montenegro Ilija Spasojevic menolak tawaran dari Sriwijaya FC yang menginginkan pemain bernomor punggung 87 ini untuk berlabuh ke Palembang saat Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan mulai bergulir pada 30 Agustus mendatang.

Dikatakan Spaso sapaan karibnya, dirinya ingin tetap memperkuat tim Persib Bandung, karena selama ini Spaso belum memberikan hasil yang maksimal bagi klub kebanggaan bobotoh ini.

Spaso pun menghargai upaya Sriwijaya FC yang ingin menggunakan jasanya. Namun, ia memohon maaf karena dirinya ingin tetap bertahan di Maung Bandung yang baru di belanya pada musim 2015.

"Saya senang tim sebesar Sriwijaya FC menghargai saya. Persib maupun Sriwijaya adalah tim besar dan sama-sama pernah juara. Saya menghargai Sriwijaya.Tapi saya tetap mempertahankan komitmen saya untuk tetap membela Persib," ujar Spaso, Rabu (26/8/2015).

Sebelumnya, setelah gagal mendatangkan striker Semen Padang M Nur Iskandar, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini juga gagal mendatangkan Ilija Spasojevic.
Keingingan Sriwijaya untuk dapat merekrut pemain anyar, karena tim asal Palembang tersebut masih memiliki kekurangan pemain terutama dilini depan, apa lagi Ferdinand Alferd Sinaga hijrah dari Sriwijaya ke PSM Makassar.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,