Isabella 'Elif' Sempat Merasa Takut Mau ke Indonesia

Isabella 'Elif' Sempat Merasa Takut Mau ke Indonesia

Isabella Damla Guvenilir si pemeran Elif

Denpasar - Saat mengetahui dirinya akan berkunjung ke Indonesia, hatinya langsung berdebar-debar seakan merasa takut, mendengar berbagai macam kejadian dan persoalan di Indonesia. Namun tanpa ada rasa ragu dan khawatir, ternyata Indonesia lebih indah dari yang dibayangkan.
 
Demikian sepintas kesan Isabella Damla Guvenilir si pemeran Elif yang tampak begitu senang bisa menyambangi Indonesia.Isabella dan para bintang Elif lainnya pun langsung terbang ke Bali untuk berlibur bersama.
 
Sesampainya di Pulau Bali, pemain serial Turki Elif itu asyik menikmati momen berharga selama berada di Indonesia. Ia pun tak menyangka dengan keindahan alam yang dimiliki Indonesia. Padahal pertama kali akan menginjakan kaki Indonesia, hati bocah enam tahun itu sempat merasa ketakutan.
 
"Saya sangat menyukai Indonesia. Saat akan datang kemari hati saya berdebar-debar, dan ternyata Indonesia lebih indah dari yang saya bayangkan," aku Isabella di Bali, Jumat (28/8/2015).
 
Bukan hanya keindahannya alamnya, makanannya di Indonesia juga membuatnya senang. Meski orang Turki, lidahnya sangat cocok menyantap berbagai jenis makanan khas orang Indonesia. "Saya suka makanannya. Nikmat sekali," puji si 'Elif'.
 
Bahkan, jika ada kesempatan Isabella ingin suatu saat nanti kembali mengunjungi Indonesia lebih lama lagi "Saya sangat senang, saya harap lain waktu bisa berkunjung kemari lagi. Saya sangat menyukai Bali," katanya.
 
Bintang Elif yang terdiri atas  Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif), akhirnya berhasil menyapa penggemarntya di Tanah Air.
 
Dan selama berada di Pulau Bali, pemeran Zeynep, Selim, Melek dan Elif mendapatkan pengalaman baru. Mulai dari melihat produksi kopi hingga suguhan tari Barong yang pertamakalinya mereka saksikan. Selain itu, para pemain Elif pun merasa senang dengan sambutan dan keramahan masyarakat Bali.
 
 
Menurut Emre Kivilcim, orang-orang di Indonesia sangat ramah. Selama berlibur ke Bali, ia selalu mendapatkan senyuman hangat dari warga lokal. Bahkan, Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Isabella Damla Guvenilir dengan senang hati menanggapi permintaan penggemar yang ingin berfoto bersama. 
 
Wajah lelah pun tak tampak saat mereka melakukan permintaan fans. Mereka justru senang dengan antusiasme warga yang dengan senang hati menyambut mereka dengan ramah. Si kecil Isabella Damla Guvenilir pun banyak memberikan senyum manis. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,