Charly Van Houten Digugat Cerai Istrinya, Regina

Charly Van Houten Digugat Cerai Istrinya, Regina

Bandung- Kabar tak sedap datang dari kehidupan pribadi vokalis Setia band, Charly Van Houten. Ayah dua anak ini digugat cerai istrinya Regina. 
 
Seperti tak ada angin dan tak ada badai, tiba-tiba kabar tak sedap ini sampai ke telingan CikalNews.com. Percaya tak percaya, inilah sikap CikalNews.com. Pasalnya, ketika beberapa kali bertemu Charly dia tak pernah menyinggung soal rumah tangganya. Bahkan jika bertemu pun CikalNews.com masih selalu menitip salam pada sang nyonya yang dikenal cukup ramah dengan wartawan. 
 
Benarkah, rumah tangga yang sudah dibangun selama 7 tahun  belakangan akan segera berakhir? Seperti yang ditulis sebuah media online, gugatan sang istri, Regina sudah dilayangkan ke Kantor Pengadilan Agama Cimahi Jawa Barat dengan nomor registrasi perkara 4504/Pdt.G/15/PA yang dilayangkan tanggal 17 Agustus 2015 lalu. 
 
Sampai tulisan ini diturunkan, belum berhasil menghubungi Charly sang vokalis untuk dimintai konfirmasi. Tetapi sumber CikalNews.com yang bisa dipercaya ikut membenarkan kabar keretakan rumahtangga sang superstar dari Setia Band. 
 
"Sebenarnya sudah lama Regina ingin gugat cerai, tetapi masih dipikir banyak pertimbangan, ya soal anak, soal keluarga, tetapi kalaupun juga bersatu gak akan bener juga, rumah tangga mereka sudah lama hampir karam tapi masih dipertahankan, sampai pada akhirnya Regina gak kuat, dan melayangkan gugatan cerai," kata sumber yang dapat dipercaya, Sabtu (29/8/2015) petang. 
 
Memang sebelumnya beberapa kali nama Charly dihubung-hubungkan dengan beberapa wanita baik lawan mainnya di film atau pun di panggung musik. Tetapi saat itu masih bisa ditolerir, dan Charly membantah habis-habisan bahwa mereka tidak punya hubungan apa-apa dan sebatas relasi sesama artis atau kolega. Tetapi kalau pun ini benar, semoga Charly dan Regina bisa berpikir dingin dan mengingat kembali saat-saat manis dulu. Kita tunggu berita kelanjutannya. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,