Mourinho Bungkam Soal John Stones

Mourinho Bungkam Soal John Stones

London - Manajer Chelsea Jose Mourinho kali ini memilih tidak berkomentar ketika merespons soal proses transfer bek sentral John Stones dari Everton. Manajer berjuluk The Special One itu belakangan ini banyak mengutarakan keprihatinan seputar regenerasi lini belakang The Blues.

Mourinho memilih bungkam menyusul tawaran keempat yang dilontarkan Chelsea buat memboyong Stones. The Toffees, sebutan bagi Everton, sebelumnya telah menolak tiga tawaran dari juara Premier League musim lalu itu, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Kini Chelsea menyodorkan tawaran senilai 40 juta pound atau sekitar 875,8 miliar rupiah untuk mendapatkan Stones.

Mourinho tidak kuasa menutup hasrat melakukan regenerasi di lini belakang skuat asuhannya lantaran John Terry kini sudah menginjak usia 34 tahun dan tidak lagi mampu tampil gemilang sebagaimana musim lalu.

Manajer Everton Roberto Martinez menilai jendela transfer musim ini berjalan "tidak fair" dan "tidak sepenuhnya melegakan hati" bagi para fan.

Ketika ditanya soal Stones dalam jumpa pers, Mourinho menjawab, "Saya tidak berbicara mengenai para pemain dari tim lain." Ketika didesak soal komentar yang dilontarkan Martines itu, Mourinho menyahut, "Saya tidak mengomentari soal pendapat-pendapat lain yang beredar."

Sikap Mourinho yang memilih bungkam pernah ia tunjukkan ketika menjawab spekulasi soal kemungkinan kepindahan gelandang Juventus Paul Pogba ke Juventus.

"Ia pemain Juventus dan saya manajer Chelsea," kata Mourinho menambahkan. "Jika saja saya mendapat pemain lain di akhir jendela transfer nanti, itu baik. Jika memang tidak, skuat yang saya miliki juga baik adanya."

Di musim kompetisi 2014/15, Terry bermain buruk dalam tiga laga. Pemain senior itu kerapkali terlihat lamban merespons pergerakan lawan ketika Chelsea menghadapi Swansea. Hal serupa justru ia tunjukkan ketika melawan Manchester City.  (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,