Trigol Nabir Fekir Bawa Lyon Hantam Caen 4-0

Trigol Nabir Fekir Bawa Lyon Hantam Caen 4-0

Paris  - Penyerang Timnas Prancis Nabil Fekir mencetak trigol Minggu (30/8/2015) dini hari WIB untuk mengantarkan Olympique Lyonnais menang besar 4-0 dari Caen sehingga meningkatkan kepercayaan diri tim yang mengawali musim ini dengan tertati-tatih.

Dua dari tiga gol Fekir dicetak melakui kerja sama yang apik dengan dua rekan satu timnya, Corentin Tolisso dan Mathieu Valbuena.

Claudio Beauvue mencetak gol keempat Lyon tiga menit menjelang bubaran.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Hubert Fournier naik ke posisi lima klasemen dengan mengemas tujuh poin setelah kekalahan di kandang dari Stade Rennes.

Stade de Reims sendiri memuncaki klasemen Ligue 1 dengan poin sempurna sembilan setelah menang 4-1 dari tamunya, Lorient.

Caen, yang mengawali musim ini dengan cemerlang setelah mengalahkan Olympique Marseille, menempati posisi delapan setelah mengemas enam poin.

Tuan rumah akhirnya harus bermain dengan 10 orang setelah Damien Da Silva dikeluarkan pada menit 74 karena tekel kasar kepada Beauvue, namun kemenangan Lyon sudah tak bisa didebat lagi, demikian Reuters.  (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,