Bali United Menggebrak, Tekuk Persija Piala Presiden 2015

Bali United Menggebrak, Tekuk Persija Piala Presiden 2015

Bali United berhasil membungkam Persija Jakarta 3-0 di laga pertama Piala Presiden 2015

Gianyar - Bali United menggebrak di laga pertama Piala Presiden 2015, berhasil membungkam Persija Jakarta dengan kemenangan  telak 3-0 atas Persija Jakarta, Minggu (30/8/2015), di Stadion Dipta, Gianyar Bali.
 
Ketiga gol Bali United tersebut tercipta di babak pertama, meski tetap tidak menurunkan tensi serangan ke gawang Persija. Beberapa peluang pun sudah tercipta di awal pertandingan.
 
Tendangan Lerby Eliandri dan Sultan Samma gagal menjadi gol, setelah bola hanya melayang dan mampu diblok oleh kiper Andritany. Sedangkan Persija masih sulit untuk mengembangkan permainan.
 
Buruknya stamina para pemain Persija membuat Bali United lebih leluasa dalam melakukan serangan. Skuad "Macan Kemayoran" pun tampak lebih banyak bertahan di daerah sendiri.
 
Tempo permainan kedua tim tampak mulai menurun di 10 menit terakhir. Persija sempat membuat peluang lewat kerjasama Rendi Irawan dengan James Koko Lomell. Namun, skor 3-0 untuk kemenangan Bali United atas Persija bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.
 
Lewat  kemenangan ini, Bali United untuk sementara memuncaki klasemen Grup C dengan raihan tiga poin. Sementara Persija berada di posisi terakhir. Laga lain antara Mitra Kukar melawan Persita Tangerang baru akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB.
 
Susunan Pemain:
Bali United: Ngurah Komang; Indra P, Wahyu, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadhil Sausu, Sandi Darma Sute, Hendra; Bayu Gatra, Lerby Eliandri, Sultan Samma
 
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Alan Aciar, Ambrizal, Vava Mario; Vendry Mofu, Dirga Lasut, Amarzukih, Ramdani; Nur Iskandar, Bambang Pamungkas. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,