Emil Berbela Sungkawa Kunjungi Rumah Duka Pricilia

Emil Berbela Sungkawa Kunjungi Rumah Duka Pricilia

Foto: TRIBUN JABAR/DONI INDRA

Bandung - Rabu (2/9/2015) pagi ini, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengunjungi rumah duka Pricilia Dina (15 tahun) di Jalan Riung Purna VIII No. 33, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Pricilia korban meninggal dunia, akibat kepalanya dipukul dengan palu oleh temannya.
 
Kang Emil datang sekitar pukul 8.25 WIB. Saat berada di dalam rumah duka, Emil langsung disambut oleh kedua orangtua Pricilia yang tengah berada  di samping peti jenazah korban. "Pak Walikota, inilah anak kami yang menjadi korban pembunuhan. Biarlah anak saya menjadi pembelajaran bagi orangtua. Saya ikhlas," kata a‎yah Pricilia, Matheus Teguh Diyantoro, saat menyambut kedatangan Walikota.
 
Matheus pun mengharapkan, kasus yang menimpa anaknya terus berjalan sesuai hukum yang berlaku. "Saya hanya meminta keadilan. Doa dan dukungan berjalan lancar di pengadilan," tuturnya.
 
Walikota pun mengucapkan turut berduka. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan tabah. "Semoga diberi jalan yang terbaik. Kita doakan bersama Pricilia agar mendapat tempat yang terbaik," katanya.
 
Setelah ‎melakukan kunjungan sekitar 10 menit, Ridwan Kamil meninggalkan lokasi dan melanjutkan kegiatannya untuk mengadakan kunjungan ke kawasan Kecamatan Batununggal.
 
Sementara itu, jenazah Pricilia rencananya dimakamkan hari ini pukul 9.00 WIB. Ia dimakamkan di Tempat Pemakaman Kristen Pandu di Jalan Pandu, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,