Kembalinya Dian Sastrowardoyo ke Dunia Film

Kembalinya Dian Sastrowardoyo ke Dunia Film

Dian Sastrowardoyo

Enak benar jadi Dian Sastrowardoyo. Setelah melahirkan dua anak, istri Indraguna Sutowo itu justru disarankan oleh sang suami untuk kembali main film. Ko bisa? 
 
Melalui garapan sutradara Fajar Nugros, Dian benar-benar kembali berakting. Adalah film "7 Hari 24 Jam" yang mampu menggetarkan hatinya untuk kembali turun gunung. Soalnya, selama ini, kiprah Dian setelah menikah dan kemudian memiliki anak, banyak yang memprediksi tidak akan main film lagi. 
 
Dian benar-benar membatasi diri, kalaupun ada, dia hanya mau mengambil untuk iklan yang kerjanya memang tidak menyita waktu. 
 
"Ini juga disuruh suami main film, udah lama sih, katanya main film lagi dong, enggak ngerti juga kenapa, akhirnya main juga, tadinya kan ya alamiah kalau mau main ya main aja gak perlu disuruh juga," kata Dian tertawa.
 
Diakuinya, dengan main film ada konsekuensi yang harus dijalani. Misalnya saja Dian jadi banyak di luar rumah. 
 
"Ternyata ada juga lho suami yang suka istrinya kerja, Mas Indra mungkin tipe itu kali ya, karena setelah aku syuting setiap pulang ke rumah jadi banyak kisah yang bisa kita share bareng-bareng, seru juga," cerita Dian. 
 
Sebelum benar-benar memutuskan untuk mengambil peran dalam film "7 Hari 24 Jam" Dian juga meminta tanggapan suaminya. "Meski mungkin enggak ngerti, tapi aku hargai pendapatnya sebagai penonton awam, sebagai pengusaha, karena kalau ngomongin film kan pastilah enggak ngerti detailnya," kulhnya. 
 
Dian aja yang ngajarin pasti ngerti. (Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:film,