Yannie Kim Asal Indonesia Ikut Main di Drama Korea

Yannie Kim Asal Indonesia Ikut Main di Drama Korea

Yannie Kim, Asal Indonesia yang bermain di Drama Korea

Bandung- Di antara drama Korea yang banyak ditonton termasuk  Indonesia salah satunya adalah drama "Yong Pal" yang dibintangi bintang-bintang Korea seperti Joo Won dan Kim Tae Heedan beberapa artis lainnya. 

Tak dinyana, pada episode ke 9 dan 10 terdapat adegan yang sungguh membanggakan bagi seorang Yannie Kim yang dipercaya untuk menjadi pemain untuk memerankan seorang perempuan hamil dan tidak memiliki identitas diri seperti paspor. Yannie dikisahkan dalam cerita tersebut menjadi seorang imigran gelap yang tidak memiliki tanda pengenal resmi.  
 

Suatu hari Yannie akan melahirkan, karena tidak memiliki paspor, mereka memutuskan untuk tidak melahirkan di rumah sakit, agar terhindar dari deportasi dari Korea Selatan. Demikian sedikit ciplikan cerita episode 9 dan 10 dalam drama "Yong Pal" di putar di saluran televisi prabayar Indovision tersebut.  

Dibalik adegan keberadaan Yannie Kim. Perempuan cantik ini kehidupan aslinya mengaku asli asal Jakarta dan sedang bekerja di Busan Korea Selatan. Menurut pengakuan Yannie seperti yang dia tulis di medsos facebook miliknya, dia masih warga negara Indonesia.   

Keberadaannya ini tentu hanya segelintir saja yang tahu kalau Yannie Kim asal Jakarta Indonesia. Selain pengakuan Yannie Kim tersebut, dia pun memperkuatnya dengan mengunggah foto-fotonya di lokasi syuting "Yong Pal" dan para pemainnya.  

Tidak dikidahkan dalam facebook Yannie Kim soal mengapa dirinya yang dipilih untuk memerankan wanita imigran di Korea Selatan. Kemungkinan, para produser serta kru film memang waktu itu mencari orang yang benar-benar imigran, dan bukan warga negara Korea Selatan.  

Sehingga, Yannie Kim yang saat itu tengah bekerja di Busan, bisa memperlihatkan statusnya dan akhirnya terpilih untuk memerankan dirinya sendiri. Tentu saja Yannie Kim aslinya tidak dalam keadaan hamil dan mau melahirkan seperti cerita daam drama "Yong Pal" yang di Indonesia drama ini khususnya banyak ditonton karena mengisahkan persoalan-persoalan yang ada kaitannya dengan ilmu kedokteran dalam drama "The Gang Doctor". (Ode)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,