Tim Razia Parkir Liar Gembok 20 Mobil

Tim Razia Parkir Liar Gembok 20 Mobil

Tim Razia Parkir Liar Gembok 20 Mobil

Bandung - Tim Gabungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Polri dan TNI menggembok sebanyak 20 mobil, yang parkir di tempat terlarang. Akibatnya, para pemilik kendaraan tersebut diharuskan menjalani sidang tipiring di Kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) Parkir Dishub Kota Bandung, di Jln. Babatan.

Para pemilik kendaraan terbukti melanggar Perda No. 16 tahun 2012 dan Perda No. 03 tahun 2005 Jo Perda No. 11 tahun 2005. Sanksi bagi pelanggar yaitu, dilakukannya penguncian roda kendaraan. "Pengemudi bisa menghubungi UPT Parkir Dishub Kota Bandung," kata Pelaksana Penertiban dan Penggembokan, Apip Apipi, Sabtu (1/11).

 

Menurutnya, sebanyak 20 mobil yang digembok itu melakukan pelanggaran yang sama, yaitu parkir di tempat terlarang. Selain di dekat rambu larangan parkir dan larangan berhenti, ‎?ada juga mobil yang parkir di atas trotoar. "Di antaranya di kawasan Jalan Suniaraja, Wastukancana, Ternate, Martadinata, Banda, Aceh dan Otista," tegasnya.

 

Penertiban terebut, lanjutnya dilakukan sesuai dengan arahan dari Walikota Bandung Ridwan Kamil. "Setiap hari kita lakukan penertiban parkir. Ini penertiban parkir on the street, bagi pengguna yang parkir di tempat terlarang," tambah Apip. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,