Bon Jovi Bersama 50 Orang Kru Sudah Mendarat di Jakarta

Bon Jovi Bersama 50 Orang Kru Sudah Mendarat di Jakarta

Jakarta - Live Nation, salah satu promotor 'Bon Jovi Live in Jakarta' menyatakan, pelantun lagu It's My Life tersebut sudah tiba di Jakarta bersama 50 orang timnya. Band yang kini beranggotakan Jon Bon Jovi, Tico Torres dan David Bryan itu, sudah tidak sabar untuk menghentak Gelora Bung Karno, Jumat, 11 September 2015 nanti.
 
"Rombongan band sudah tiba di Jakarta. Mereka juga semangat untuk memulai konsernya," kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser, saat jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Disebutkan, seluruh personel band akan tampil di atas panggung nanti. Bon Jovi  tiba di Jakarta bersama 50 orang timnya. Promotor menjanjikan konser yang fantastis karena juga didukung oleh 1.500 tim yang berasal dari Indonesia.

"Bon Jovi pergi dengan 50 orang selama tur. Dari tim lokal juga ada 1.500 tim dan semua akan mendukung konser yang fantastis ini," ujar Kimberly.
Semua persiapan hampir rampung digelar. Tinggal beberapa persiapan teknis yang akan dilakukan untuk menggelar konser nanti. "Stage komplit, produksi komplit, tinggal final teknis, dan kalian selamat menikmati pertunjukan yang fantastis," tegas Kim.
 
40 ribu tiket ludes terjual
Sementara itu, Kimberly Frasertiket juga menyatakan konser Bon Jovi Live! in Jakarta di Gelora Bung Karno 11 September habis terjual untuk semua kelas. "40 ribu tiket terjual," katanya.

Ia mengingatkan tidak ada penjualan tiket di lokasi konser nanti, dan mengimbau para penonton untuk mencetak tiket elektronik yang sudah dikirim melalui surat elektronik. Bon Jovi, band rock asal Amerika Serikat kembali menggelar konser di Tanah Air pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno.

GBK akan diatur untuk dapat menampung sekitar 40 ribu penonton konser Bon Jovi Live In Jakarta nanti.  Area konser akan dibagi menjadi lima kelas dengan harga terendah Rp 500.000 untuk kelas Tribun Atas, berwarna oranye.

Untuk Tribun bawah, hijau, Live Nation Indonesia menjual tiket seharga Rp 750.000. Tiket untuk kelas Festival dijual Rp 950.000 untuk kategori B (biru muda) dan Rp 1.250.000 untuk yang A (biru tua). Tiket tertinggi dijual Rp 3.500.000 untuk kelas VIP.

Live Nation Indonesia mengimbau penggemar Bon Jovi untuk memantau perkembangan konser melalui situs bonjovijakarta.com(Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,