Dias Sesumbar Persib Tak Akan Main Mata

Dias Sesumbar Persib Tak Akan Main Mata

---Foto: simamaung.com

Bandung - Persib Bandung akan menutup laga di babak penyisihan grup A Piala Presiden dengan menghadapi Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2015) malam.

Jelang pertandingan tersebut, back sayap Persib Bandung, Dias mengaku masih memiliki motivasi yang sangat tinggi, meskipun saat ini skuat Maung Bandung telah mengantongi tiket ke babak delapan besar Piala Presiden 2015.

"Meskipun kita sudah lolos, motivasi jelas ada karena bermain di Bandung. Pasti ingin memberikan yang terbaik. Ingin menang kalau bisa clean sheet," kata pemain bernomor punggung 4 ini, Kamis (10/9/2015).

Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini mengaku siap untuk tampil dipertandingan pamungkas, dan kondisinya saat ini dalam keadaan bugar. "Saya ngga masalah. Ngga cedera. Siapa pun yang main pasti punya tekad yang sama ingin memberikan yang terbaik. Kita berusaha menang untuk tim," ucapnya.

Martapura sendiri membutuhkan poin penuh, untuk dapat lolos ke babak delapan besar, Dias pun mengatakan tak akan main mata dengan tim yang berasal dari Tim Divisi Utama tersebut.
"Motivasi dia, kalau pingin lolos harus menang dari Persib. Tapi kami tak akan main mata. Tekad sama masih sama, menang," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,