"Game" Baru Diluncurkan di Indocomtech 2014

"Game" Baru Diluncurkan di Indocomtech 2014

Jakarta  - Perusahaan pengembang "game online" asal Tiongkok Boyaa Interactive, menawarkan permainan terbarunya dalam pameran komputer Indocomtech 2014. "Game baru itu Crazy Fruits Crush dan Texas Poker," kata Manajer Bisnis Boyaa Interactive, Summer Xia, di pameran Indocomtech 2014 di Jakarta, Sabtu (1/11).

"Crazy Fruits Crush" merupakan permainan simpel di mana pengguna harus menghancurkan buah-buahan untuk memecahkan teka-teki. "Kami mengharapkan permainan ini, dapat menjadi alternatif hiburan bagi penikmat game di Tanah Air," katanya.

Terkadang, masyarakat tidak ingin main "game" yang membutuhkan intelektual seperti "Texas Poker" dan mereka hanya ingin menghabiskan waktu dengan bermain "game" yang tidak bikin pusing.  "Untuk itulah, kami menghadirkan "Crazy Fruits Crush" di sini," tambahnya.

Selain itu, Boyaa juga memperkenalkan versi android dari dua permainan populer mereka yaitu "Perjuangan Semut" dan "Texas Poker". "Kami semakin serius merangkul pencinta permainan di Tanah Air," ucap dia.

Pameran Indocomtech 2014 dapat dikatakan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta komputer dan teknologi setahun sekali. Untuk pertama kalinya, Boyaa Interactive ikut serta dalam pameran itu. (Jr.)*

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:teknologi,