Penutupan Popnas XII Akan Tampilkan The Changcuters

Penutupan Popnas XII Akan Tampilkan The Changcuters

Ketua Umum PB Popnas, Ahmad Hadadi saat melaporkan jalannya acara di depan Menpora dan Gubernur. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Ketua Umum PB Popnas XII tahun 2015, Ahmad Hadadi menegaskan, Popnas tahun 2015 yang digelar selama 10 hari ini akan ditutup dengan acara hiburan musik dan kesenian nusantara yang akan digelar di gedung Sasana Budaya Ganesha atau lebih dikenal dengan Sabuga.

Menurut Ahmad Hadadi, berbagai macam hiburan akan memeriahkan malam penutupan Popnas XIII tahun 2015.

“Ada acara musik dan kesenian nusantara yang akan ditampilkan pada malam penutupan tersebut. Selain itu aka nada juga nominasi para atlet pelajar berprestasi dan pengumuman juara umum,” seru Ahmad Hadadi disela pembukaan Popnas XIII tahun 2015 di Stadio Siliwangi, Jl. Lombok, Kota Bandung, Kamis (10/9/2015).

Yang bikin lebih istimewa lagi pada penutupan Popnas XIII tahun 2015 di Sabuga nanti yaitu akan ada penyerahan bergilir tuah rumah Popnas XIV tahun 2017 ke Provinsi Jawa Tengah.

“Nanti akan ada serah terima bergilir tuan rumah dari Provinsi Jawa Barat ke Jawa Tengah. Popnas XIV tahun 2016 akan digelar di Jawa Tengah,” terangnya.

Band yang menghibur para pelajar dalam pesta olahraga Popnas 2015 salah satunya band The Cangcuters. Band ini memang sangat digandrungi anak muda khususnya para pelajar.(Ode)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:,