Persib Kumpulkan Poin untuk Modal Delapan Besar

Persib Kumpulkan Poin untuk Modal Delapan Besar

Bandung - Persib Bandung mampu menjuarai babak penyisihan grup A turnamen Piala Presiden 2015, setelah dalam fase tersebut anak asuh Djadjang Nurdjaman ini mampu mengumpulkan poin sempurna usai menaklukan tiga pesaingnya, Persiba Balikpapa, Persebaya dan Martapura FC.

Dikatakan kapten tim Persib, Atep, hasil positif di babak penyisihan tersebut menjadi modal yang cukup bagus bagi tim kebanggaan bobotoh ini untuk mengarungi babak delapan besar Piala Presiden 2015, menghadapi Pusamania Borneo FC.

"Tentu ini target kami, kami ingin menyelesaikan babak penyisihan ini dengan poin penuh, karena ini pasti akan mengangkat percayaan diri kami dan motivasi kami, dan dalam babak delapan besar nanti kami punya modal," kata pemain bernomor punggung 7 ini, Senin (14/9/2015).

Meski mendapat hasil maskimal, bukan berarti menurut Atep tim Maung Bandung puas, pasalnya dalam fase tersebut Atep mengakui dirinya masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi, agar di babak delapan besar penampilannya bisa lebih maksimal.

"Pasti selalu ada evaluasi, karena setiap pertandingan belum sempurna jadi pasti ada evaluasi baik dari pemain maupun dari pelatih kita mau evaluasi demi kebaikan," ucapnya.

Sementara itu, Atep dalam babak penyisihan grup A harus absen dipertandingan kedua, saat menghadapi Persebaya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini harus absen karena sang ayah meninggal beberapa hari jelang kick off menghadapi tim bajul ijo.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,