Djanur Lega Pemain yang Cedera Berangsur Pulih

Djanur Lega Pemain yang Cedera Berangsur Pulih

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman /sindonews

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan, kondisi pemainnya yang sempat mengalami cedera saat ini sudah mulai berangsur pulih. Dengan begitu, dia pun optimis pemain tersebut dapat diturunkan saat menghadapi Pusamania Borneo FC di babak Delapan Besar Piala Presiden 2015, Minggu (20/9/2015) mendatang.

Hanya saja menurutnya, dalam pertandingan yang akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda, gelandang Persib, Dedi Kusnandar kemungkinan besar absen, karena cedera jempol kaki yang dialaminya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

"Perkembangan, Alhamdulillah tidak ada yang serius. Dan beberapa hari ini bisa untuk latihan. Zulham sendiri sudah ok, Taufiq juga. Yang pasti Dedi gak akan bisa," kata pelatih yang akrab disapa Djanur, Senin (14/9/2015).

"Tapi yang lainnya, Atep, Supardi, Ridwan,dan Spaso juga saya yakin bisa kembali pulih, cukup waktunya," sambungnya.

Dalam latihan di Lapangan Ciujung Jalan Supratman, Kota Bandung, Djanur  memantau perkembangan seluruh pemainnya. "Hari ini sudah mulai dilihat keseluruhan. Akan membawa 18 pemain, kan hanya satu pertandingan," jelasnya.

Sementara itu, dalam sesi latihan tadi sore, dua penggawa Persib absen dalam latihan, keduanya yakni Dedi Kusnandar dan M. Ridwan. Kedua pemain tersebut diberikan waktu untuk beristirahat karena kondisinya belum bugar.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,