Eden Hazard Bawa Chelsea Memimpin

Eden Hazard Bawa Chelsea Memimpin

Eden Hazard Bawa Chelsea Memimpin

London - Gol penalti Eden Hazard membuat Chelsea dapat memelihara keunggulan empat angka mereka di puncak klasemen Liga Utama Inggris berkat kemenangan 2-1 atas tamunya Queens Park Rangers pada Sabtu malam (01/11/2014).

 

Diego Costa kembali memperkuat Chelsea setelah absen empat pertandingan karena masalah pada otot paha belakangnya, dan ia melihat timnya membuka keunggulan pada menit ke-32 ketika Cesc Fabregas memberi umpan kepada Oscar untuk diselesaikan dengan tembakan menggunakan sisi luar kaki kanannya.

 

Cahrlie Austin menyamakan kedudukan untuk QPR pada menit ke-60 ketika ia menaklukkan Thibaut Courtois melalui sepakan tumit dari umpan Leroy Fer, untuk mengukir gol ketiganya dari dua pertandingan.

 

Namun Hazard membawa Chelsea meraih kemenangan pada menit ke-75 ketika ia dengan tenang menaklukkan Rob Green dari titik putih, setelah ia dilanggar oleh Eduardo Vargas.

 

Gol Hazard membuat pasukan Jose Mourinho, yang akan melawat ke markas Maribor di Liga Champions pada Rabu (05/11/2014) dapat menjaga keunggulan empat angka mereka atas tim peringkat kedua Southampton, yang menang 1-0 di markas Hull City. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,