Grup CNBLUE Mencari

Grup CNBLUE Mencari

CNBLUE - SUMBER: KPOPSTARZ.COM

Korea Selatan – Tenang saja K-Wavers, karena kali ini CNBLUE bukan mengadakan kontes terbuka untuk mencari tambatan hati mereka, tetapi mereka hadir dengan video klip terbaru yang berjudul “Cinderella”. Lewat video terbaru ini, mereka resmi kembali dengan album terbaru, “2gether”.
 
Dirilis pada tanggal 14 September kemarin, video musiknya, menceritakan masing-masing personil yang bertemu dengan perempuan idamannya. Dalam video itu terlihat keempat anggota ada pada tempat-tempat yang berbeda. Mereka semua hadir masing-masing dengan keempat wanita. Kemudian, secara misterius keempat wanita itu tiba-tiba menghilang dari hadapan mereka dan seperti mengikuti dongeng terkenal Cinderella, keempat wanita tersebut hanya menyisakan 1 buah sepatu. Lagunya sendiri menceritakan penderitaan seorang laki-laki yang tiba-tiba ditinggalkan kekasihnya dan merasa tidak mau sendiri dan kehilangan kekasihnya. 
 
Walaupun lagu patah hati tetapi CNBLUE pintar mengemasnya dengan nada pop upbeat dan membuat kita penggemarnya ketagihan.  
 
Lagu “Cinderella” ini diciptakan oleh leader mereka, Jung Younghwa. Lagu lainnya seperti “Hide and Seek”, “Rollercoaster”, “Domino”, “Hero”, dan  “Drunken Night” diciptakan juga oleh Yonghwa dan Lee Jong Hyun. Album mereka sendiri akan terdiri dari 11 lagu dan sudah bisa kamu nikmati sekarang. Lihat video musik terbaru mereka di link berikut https://youtu.be/YLay6l7CakM. (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait