Balotelli Bakal Jadi Sosok Protagonis di Serie A

Balotelli Bakal Jadi Sosok Protagonis di Serie A

Milan  - Full-bek AC Milan Ignazio Abatae menyemangati rekan satu timnya Mario Balotelli dengan menyebut bahwa pemain bengal itu kelak menjadi sosok "protagonis" di ajang Serie A musim kompeti 2015/16.

Balotelli yang menempati posisi sebagai striker di skuat Rossoneri mengukir prestasi yang kurang menggembirakan ketika membela Liverpool. Abate menyemangati dan memuji Balotelli dalam wawancara dengan Milan Channel.

"Mario melakoni latihan dengan bersemangat, dan ia tampil memikat ketika melakoni laga derbi (melawan Inter Milan)," kata Abate sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

"Saya yakin bahwa ia kelak menjadi sosok protagonis setelah menyaksikan penampilan dia,  meski kita tidak ingin membebani dia dengan banyak tanggungjawab."

"Ia hanya perlu menemukan konsistensi dalam penampilan. Hal ini yang terkadang hilang dalam perjalanan kariernya," katanya ketika mengomentari penampilan Balotelli.

Penampilan Balotelli banyak mengundang decak kagum meski ia hanya beraksi selama 28 menit. Ia menunjukkan performa memikat ketika Milan kalah 0-1 atas Internazionale, pada Minggu (13/9).

Ketika ia ditanya mengenai laga melawan Palermo dalam giornata 4 di ajang Serie A, ia menjawab, "Pertandingan nanti bakal berlangsung seru, meski kami masih tetap harus meraih tiga poin penuh. Pertandingan itu berbeda dengan laga derbi."

"Kami harus tampil lebih sabar dan menghindari serangan balik lawan. Jika saja kami tampil bersemangat seperti melakoni laga derbi, dengan mental menyerang yang tiada henti, maka bukan tidak mungkin kami beroleh hasil positif."    (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,